Senin, 15 November 2010

menganalisis cara pemasaran & produk

MENGANALISIS CARA PEMASARAN &PRODUK

Toko baju.com
Kali ini saya akan menganalisa sebuah toko tentang bauran pemasaran


Produk yang di jual pada toko ini menjual kaos pria wanita,anak-anak,aksesoris,busana muslim,sandal ,sepatu,parfum dan tas,produknya yaitu termasuk produk konsumsi shopping goods.Harga yang di tawarkan bervariasi mulai dari rp 15000,00 sampai dengan rp 150.000,00 ke atas.toko ini ialah toko gabungan dari seluruh toko yang bertempat di Toko Grosir Tanah Abang.Cara promosinya yaitu dengan cara periklanan lewat media internet dan termasuk distribusi selektif/ekstensif yaitu metode distribusi yang menyalurkan produk barang atau jasa pada daerah pemasaran tertentu dengan memilih beberapa distributor atau pengecer saja pada suatu daerah

Apabila anda ingin mengetahui lebih jauh silakan kunjungi situs di bawah ini,mohon maaf apabila ada kata-kata yang salah

Di analisa dari http://excess.toko-baju.com/