Minggu, 23 Juni 2013

BAGAIMANA AGAR BISA MENJADI PERCAYA DIRI



       Tips agar bisa pede - Percaya diri atau pede merupakan salah satu kunci terpenting untuk mendapatkan sesuatu yang berharga dalam kehidupan kita. Tanpa rasa percaya diri yang baik kita akan kehilangan banyak hal berarti dan cendrung menjadi pribadi yang kurang mampu memaksimalkan potensi yang sebenarnya ada dalam diri kita. Untuk menjadi pribadi yang lebih baik, maka sudah seharusnya bagi kita untuk bisa menumbuhkan rasa percaya diri. Jangan membiarkan diri Anda terus dibelenggu oleh kekhawatiran, rasa malu yang berlebihan, selalu berpikir pesimis, dan tidak bisa membangkitkan rasa percayadalamdiriAnda.
      Bagaimana supaya bisa menjadi orang yang selalu percaya diri? Berikut beberapa tips untuk menumbuhkan rasa percaya diri.

1.      Kenali diri Anda

      Untuk bisa menjadi orang yang senantiasa memiliki tingkat kepercayaan diri yang baik, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengenali siapa diri Anda. Lawan sifat Anda yang bisa menjadikan Anda minder,gerogi,dantakut.
2.      Membiasakan diri menjadi seseorang seperti yang Anda mau

      Anda ingin menjadi orang yang selalu bersikap pede, tapi Anda masih cukup kesulitan untuk melakukannya, yang harus Anda lakukan adalah membiasakan diri untuk menjadi orang lain seperti yang ada dalam bayangan Anda.Lama-kelamaan Anda akan terbiasa dan bisa menjadi orang yang selalu pede.

3.      Benahi sisi kekurangan Anda
       Caritahu apa sisi terlemah dalam diri Anda yang membuat Anda sering kali kehilangan rasa percaya diri.Benahi sisi kekurangan Anda secara perlahan ,dengan sendirinya nantinya Anda akan menjadi lebih baik ,dan rasa percaya diri juga akan tumbuh dalam diri Anda .

4.      Berusaha untuk selalu yakin dengan diri Anda

       Jika mereka bisa, maka Anda juga bisa. Jika Anda selalu berpikir tidak yakin, bagaimana mungkin Anda bisa mendapatkan apa yang Anda mau.Rasa percaya diri itu tidak pernah hilang dari diri Anda jika Anda tidak pernah meragukan diri Anda. Dan jika Anda sendiri ragu dengan diri Anda, apalagi orang lain?!

Comment
        I think the article is very nice and very importants, because it can help  us to have  confidence so we can face the world with more courage, there are four steps to make us confidence, first is identify yourself . I think it’s very important because it’s the basic step to make us confidence, without it we will not have more confidence. The second step is be yourself , yup that’s is some people do not have it. Because some people want  to look perfect , so they always hiding his true identity . the third is fix your weakness . some people do not want to do it because maybe it’s to hard , but I agree with the article we can start slowly not hurry. The last is very simple believe in yourself . Yeah that is the very very important to make our confidence , without it we will not  have full confidence

resource article :  http://www.exnim.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar